Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolres Gowa Hadiri Pelantikan Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa

Gowa / Liputan7news.com Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, menghadiri Pelantikan Dra. Kamsina, MM, sebagai Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, senin (07/06/22).

Pelantikan Sekda dihadiri oleh Asisten Administrasi Provinsi Sulsel Drs. H. Tautoto Tana Ranggina Sarongallo, M.Si, Forkopimda Kabupaten Gowa, Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, S. Sos, M. Si, seluruh kepala SKPD, Camat sekabupaten gowa dan para undangan.

Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, SH, MH, menjelaskan proses pengambilan keputusan khususnya dalam memilih dan menempatkan seorang aparatur sipil negara ke dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang.

“Penentuan Sekda ini bukan hanya sesuai dengan prinsip dan filosofi the right man on the right place tetapi didukung juga dengan penilaian lainnya serta hasil dari uji kompetensi yang telah diikuti oleh para calon Sekda tersebut,” ungkap bupati dua periode ini, Adnan berpesan kepada Sekda yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal.

( Humas Polres Gowa )

Red* Jabaruddin

Share:

Tinggalkan Balasan