Kapolres Gowa Ikuti Video Conference Percepatan Vaksinasi , Ini Penekanan Presiden

Gowa / Liputan7news.com Untuk mengetahui progres percepatan atau akselerasi vaksinasi di Indonesia Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH mengikuti video conference bersama Presiden Republik Indonesia dan kabinet Indonesia Maju langsung dari Bogor.

Kegiatan video conference yang digelar di Kec Palangga pada Kamis pagi tadi (17/2/2022) pukul 10.00 Wita turut dihadiri PJU Polres Gowa, Kepala Kecamatan Pallangga dan unsur Muspika lainnya dan diselenggarakan secara serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Mengawali rangkaian kegiatan, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo melaporkan pelaksanaan kegiatan dilanjutkan dengan arahan Presiden Republik Indonesia.

Beberapa penekanan Presiden yang disampaikan secara gambalang kepada semua peserta Vicon ditiap Propinsi mengharapkan agar :

1. Peningkatan percepatan atau akselerasi vaksinasi 1 dan 2 terus dilakukan diseluruh daerah dan penyuntikan Booster segera ditingkatkan.
2. Secara berulang ulang memberi himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Prokes secara khusus dalam penggunaan masker.
3. Memerintahkan kepada seluruh Kapolda, Panglima dan Pemerintah disetiap daerah untuk terus melakukan percepatan Vaksinasi

Setelah sambutan, selanjutnya Presiden Republik Indonesia membuka komunikasi dengan beberapa pejabat ditiap Propinsi dan melakukan tanya jawab terkait progres yang telah dilakukan dalam percepatan vaksinasi dan kendala yang dihadapi.

Ditengah pelaksanaan video conference tampak kesibukan para petugas vaksinasi dari Polres Gowa memberi pelayanan vaksinasi kepada para pelajar dan warga masyarakat yang telah mengantri.

Kapolres Gowa usai mengikuti video conference mengatakan,”penekanan yang telah ditegaskan Presiden Republik Indonesia akan segera direalisasikan secara maksimal dan segala upaya akan kami lakukan agar percepatan vaksinasi dapat terwujud sesuai program pemerintah yang telah disosialisasikan,” tegas AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Pewarta* (Tamrin)

Tinggalkan Balasan