Kapolres Gowa, Menghimbau Masyarakat kab Gowa Waspada Cuaca Ekstrem

Gowa, Liputan7News. Com- Dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat, pihak kepolisian Resor Gowa mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa untuk meningkatkan kewaspadaan.

Hal-hal yang menjadi perhatian untuk diantisipasi dan diwaspadai adalah terkait bahaya banjir, tanah longsor, angin kencang dan pohon tumbang hingga bahaya petir yang sewaktu-waktu dapat saja terjadi.

Peringatan dini atau Warning terkait kondisi cuaca di Indonesia telah direlease pihak BMKG beberapa waktu dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mewaspadainya, jelas Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan

Menurut AKP.M. Tambunan,”Untuk di wilayah kabupaten Gowa hingga saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif namun beberapa kejadian seperti pohon tumbang sudah terjadi.

Ditambahkannya,”Secara khusus saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di bantaran sungai jeneberang untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan hindari melakukan aktifitas dibantara sungai walaupun pada siang tadi pukul 12.44 WITA kondisi debit air di Dam bili-bili masih berstatus dibawah normal 85.25 MDPL pungkas M. Tambunan saat dikonfirmasi malam tadi Kamis (4/11/2021)”, Tandasnya.

Pewarta / Rudi.Target

Tinggalkan Balasan