Kapolres Gowa Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

Gowa/ Liputan7news com

Dalam rangka percepatan Vaksinasi anak Kapolres Gowa menekankan kepada seluruh personil

untuk dapat menghadirkan anak anak nya mengikuti vaksinasi. Hal ini harus digenjot dan saya minta Wakapolres Gowa buat rencana vaksinasi bagi anak anak Anggota Polres Gowa.

Penekanan tersebut disampaikan Kapolres Gowa mengawali arahan pada pelaksanaan apel pagi tadi Senin (17/1/2022).

Hal ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Sulsel terkhusus di Kab Gowa khusus untuk anak anak karena hingga saat ini baru 71 % hasil yang telah dicapai dalam vaksinasi bagi anak anak di Gowa.

Selain itu Kapolres Gowa juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak yang telah dilakukan di SDN Unggulan Pacinongan yang bisa berjalan lancar dan sukses.

Terkait laporan hasil kekayaan pejabat negara (LHKPN), Kapolres menekankan kepada personil segera melaporkan LHKPN, jangan sampai ada teguran dan ini wajib dilaksanakan, tegas Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Di akhir arahan Kapolres kembali mengingatkan kepada para personil untuk tetap menjaga kebersihan mako karena tampilan pertama yang menjadi perhatian masyarakat saat akan memasuki Polres Gowa adalah kebersihan. Jika kantor kita kotor maka kenyamanan masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan kepolisian tidak akan dapat dirasakan.

Dalam penggunaan kendaraan dinas yang ada, Kapolres menginhakatkan seluruh pengguna untuk memperhatikan kondisi kendaraannya. Saya perintahkan agar semua barang inventaris ini dirawat dengan baik agar masa pakainya bisa lebih lama, pungkas Kapolres Gowa mengakhiri arahan.

Tinggalkan Balasan