Kapolres Gowa : Tingkatkan Disiplin Dan Jaga Marwah Polres Gowa

(Gowa), Liputan7news com Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gowa Sulawesi Selatan memimpin pelaksanaan apel pagi, Senin (11/10) jam (08:00).

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolres Gowa Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Tri Goffarudin memberikan berbagai penekanan kepada personil terkait pelaksanaan tugas.

Penekanan yang harus ditindaklanjuti oleh para pembina fungsi yakni terkait kelengkapan administrasi pendukung pasca Wasrik dilakukan dan bentuk pengawasan terhadap para personil agar tingkat kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas lebih maksimal.

Dalam rangka mendapatkan informasi atau pengaduan yang disampaikan masyarakat tentang adanya dugaan korupsi di Kabupaten Gowa Kapolres memerintahkan agar aplikasi E-Korupsi yang telah resmi dikeluarkan Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel segera didownload karna melalui aplikasi ini berbagai informasi atau pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat dapat kita ketahui untuk selanjutnya ditindaklanjuti, jelas AKBP. Tri Goffarudin.

“Saya kembali ingatkan kepada seluruh anggota agar laksanakan tugas secara profesional dan hindari berbagai pelanggaran atau hal hal lain yang dapat merusak nama institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Gowa, tegas Kapolres Gowa mengakhiri arahan.

(Sumber Humas polres Gowa Sulsel)

Pewarta/ Rudi

Tinggalkan Balasan