Kapolres Gowa Tinjau Kegiatan Vaksinasi Serentak Dan Ikuti Vicon Bersama Kapolri

Polres Gowa/ Liputan7news com

Ditengah pelaksanaan vaksinasi secara serentak di Indonesia Kapolres, Wakapolres dan Kabag OPS Polres Gowa meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Kelurahan tamarunang, siang tadi Selasa (11/1/2022).

Kedatangan orang nomor sat di Polres Gowa ini diterima langsung oleh kepala Kelurahan Tamarunang Kec Somba Opu Kah Gowa H. Mukhtar Ninra S.Sos.,M. Adm, KP.

Ditengah kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos.,MM dan Kabag OPS Polres Gowa serta kepala Kelurahan Tamarunang dan Babinsa mengikuti kegiatan video conference bersama Kapolri langsung dari Prop Bandar Lampung.

Jadi hari ini Polres Gowa menindaklanjuti kegiatan vaksinasi serentak di Indonesia dengan membuka gerai vaksinasi secara serentak di kantor Kelurahan Tamarunang Kabupaten Gowa sekaligus mengikuti Video Conference bersama Kapolri secara Virtual, ucap Kompol Soma Miharja.

Video conference ini dilakukan dengan tujuan Agar Kapolri dapat mengetahui Progres pelaksanaan percepatan vaksinasi yang digelar oleh kepolisian di seluruh republik Indonesia, pungkas Kompol Soma Miharja

Saya mewakili Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih kepada kepala Kelurahan dan para ketua RT yang telah bersinergi mengarahkan warganya mendatangi gerai vaksinasi hari ini semoga herd immunity segera terbentuk, pungkas Wakapolres Gowa.

(***)

Tinggalkan Balasan