Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolres Merangin Bersama HMI Silaturrohmi Keluarga Korban Insident Harimau

Kepedulian Kapolres Merangin bersama HMI Merangin

Merangin, Liputan7News. Com- Kepedulian Kapolres Merangin bersama Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Bangko pada Korban Dan Keluarga Korban Terkaman Harimau dan Silaturrohmi ke warga.

Insident berdarah Terjadi Bukit Temenit Desa Dusun Baru Air batu pada tanggal 13 Oktober 2021 sekira Pukul 17:30 wib, Empat orang Pemuda yang sedang mencari jaringan internet dikejutkan serangan cepat seekor Harimau Sumatera dari semak semak di pinggir jalan aspal desa, korban Tewas di Tempat.

Senin 18 Oktober 2021, pukul 14:00 wib AKBP. Irwan Andy Purnamawan.S.I.K Kapolres Merangin bersama Anggota Himpunan Mahasiswa IslamĀ  Cabang Bangko kunjungi dan bersilaturrohmi pada Keluarga Korban Insident Harimau di Desa Dusun Baru Air Batu.
Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan pada Awak Media Semua Kejadian adalah cobaan, maka dari itu, mari kita bertaqal diri.

Himpunan Mahasiswa Islam cabang Bangko diketuai oleh Arjun jaya Malik
Ketua umum HMI cabang Bangko membawahi kunjungan anggota nya 20 orang kunjungi dan membaca membaca doa bersama di rumah serta membagikan Sembako ketiga keluarga korban terkaman Harimau.

Pewarta : Hambali

EditorĀ  : Juliyanti

Share:

Tinggalkan Balasan