Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolres Palopo AKBP MUH.YUSUF,SH.SIK.MT, Memerintahkan Anggotanya Profesionalisme Polri Dalam Mengamankan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

Palopo | Liputan7news.com

Kapolres Palopo AKBP H.MUH.YUSUF,SH.SIK.MT, meminta seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, Saat membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Lilin tahun 2021 di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh para Pejabat Utama dan sejumlah personel Polres Palopo ini bertemakan “Kita tingkatkan profesionalisme Polri yang Presisi dalam mengamnkan Natal 2021 dan tahun Baru 2022 guna Memelihara Keamanan Dalam negeri”.

“Operasi ini merupakan wujud pengamanan akhir tahun dan merupakan atensi dari pimpinan yang harus dilaksanakan semaksimal mungkin, seluruh personil baik perwira maupun bintara tidak ada yang boleh melakukan pelanggaran. Ini agar betul-betul dilaksanakan sebaik mungkin,” ungkap Kapolres Palopo

Kapolres juga menyinggung “terkait potensi ancaman yang mungkin terjadi di Kota Palopo, jangan merasa tidak pernah terjadi terjadi apa-apa selama Ops Nataru, 101 Gereja dan 10 yang merupakan Prioritas perlu diamankan secara ketat, kita harus siaga, tentukan cara bertindak sesuai dengan SOP dengan memeriksa ruang, barang, Manusia sebelum maupun sesudah pelaksanaan kegiatan Ibadah” jelasnya.

Olehnya itu, Kapolres Palopo menyampaikan kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan di Pos-pos Pelayanan maupun Pengamanan serta di rumah ibadah untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, berikan himbauan ke masyarakat terkait Protokol Kesehatan.

“Jangan lupa juga tetap jaga kesehatan tubuh dan patuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri. Insya allah setiap tugas yang kita lakukan dengan tulus dan ikhlas pasti bernilai ibadah,” tambahnya

“Laksanakan Oprasi Lilin 2021 ini dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab, semoga kita semua dalam keadaan sehat serta situasi tetap kondusif” tutupnya.

(Humas Polres Palopo)

Pewarta Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan