Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolres Palopo Siapkan Hadiah Buat Warga Yang Ikut Vaksinasi

Palopo/ Liputan7news.com Polres palopo melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan minat warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, Bahkan sampai menyediakan hadiah bagi warga yang bersedia mengikuti vaksinasi di yang berada di Kota Palopo.

Setiap gerai Vaksin yang ada di Kota Palopo, telah kami siapkan beberapa hadiah untuk warga yang mengikuti Vaksinasi, di samping itu pula Polres palopo akan membagikan hadiah kepada para warga yang divaksin, hadiahnya yang menarik

“Bagi yang vaksinasi , kami membagikan hadiah yang terbatas, itu dilakukan untuk menambah motivasi warga untuk datang melakukan vaksinasi Covid-19 sehingga menambah percepatan Warga yang ikut Vaksinasi, sehingga kekebalan tubuh dapat menekan penularan Covid-19.

“Semoga segala upaya kami dapat mengakhiri pandemi ini,” Ucap Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf SH., SIK., MT yang juga mengingatkan, bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap tertib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dengan baik dan benar, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak

Diakuinya, masih banyak masyarakat Palopo yang belum divaksin karena tingkat kesadaran pentingnya vaksinasi masih rendah. Untuk itu, Kapolres Palopo berikan Hadiah bagi warga yang ikut Vaksinasi walaupun itu terbatas di Kota Palopo.

Share:

Tinggalkan Balasan