Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolrestabes Makassar Pimpinan Sertijab Dua Kapolsek Dan Pelantikan Satu Kasad

Makassar, Liputan7News. Com– Setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid dalam lingkup Markas Komando Polrestabes Makassar Jl. Ahmad Yani Kota Makassar, Kombespol Witnu Urip Laksana,.SIK (Kapolrestabes Makassar) langsung pimpin Serah Terima dan Pelantikan Jabatan didalam Aula Mappaouddang secara tertutup. (Jumat, 24/9/2021), Siang.

Giat tersebut dilaksanakan secara sederhana dan terbatas, mengingat dengan adanya penerapan Protokol Kesehatan. Perwakilan Perwira Menengah dan Perwira Pertama jajaran Polrestabes Makassar jadi saksi dalam upacara tersebut.

Kapolrestabes Makasar Pimpinan langsung Sertijab

Ada dua jabatan Kapolsek diserah terimakan. Yakni, Kapolsek Mamajang dari Kompol Ivan Wahyudi,.SH,.SIK kepada AKP Mariana Taruk Rante,.SE,.SIK,.MH, dan Kapolsek Ujung Pandang dari AKP Yus Ade Elisia SH.,SIK Kepada AKP ARDI YUSUF,.SE,.SIK, Sedangkan jabatan Kasat Tahanan dan Titipan Polrestabes Makassar yang dilantik yakni AKP RAMLI,.S.Sos,.MM

Dalam amanatnya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana mengungkapkan, sertijab pejabat Polrestabes ini merupakan hal yang rutin dari organisasi sebagai penyegaran dan pengembangan karier maupun promosi jabatan oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab hari ini kata Kombes Witnu, merupakan pejabat yang menjadi tugas punggung utama kita dalam menjaga harkamtibmas.
“Sehingga kita dituntut untuk mampu menerjemahkan sesuai kebijakan pimpinan, kita harus memahami model kepolisian yang presisi dalam setiap menjalankan tugas.” ujarnya.

Beliau menambahkan untuk transformasi pelayanan publik, Kombes Witnu menyampaikan, “kita harus menjadikan pelayanan publik yang terintegritas. Tantangan akan semakin berat. Saat ini lanjut dia, kita masih dihadapkan pada masa pandemi. Tetap dukung program Pemerintah dalam edukasi, himbauan kepada masyarakat tuk penekanan penyebaran Covid19 termasuk oelaksanaan Vaksin secara maksimal,” tegasnya.

Meminimalkan gangguan Kamtibmas di wilayah jadi atensi, kalo perlu jangan sampai ada. Bagi pejabat baru, Kombes Witnu meminta segera beradaptasi dan segera menginventarisir permasalahan-permasalahan yang ada. “Saya harap ada inovasi, revolusi mental, presisi, untuk tugas ke depannya. Lakukan kerja yang baik, bangun soliditas, jaga kekompakan dengan anggota dan berani menegur apabila ada anggota yang salah,” pungkas Kombes Witnu.

PolrestabesMakassar
PolsekMamajang
HumasPolsekMamajang
KapolsekMamajang

Sumber Humas : Polsek Mamajang

Editor Rudi. Tandean

Share:

Tinggalkan Balasan