Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kapolrestabes Peletekan Batu Pertama Pembangunan Pos Msjid Berbudi

Makassar – Liputan7news. Com

Pos Lantas 704 Fly Over Kelurahan. Sinrijala Kecamatan. Panakkukang kota Makassar. Kamis (11/08/22)

“Peletakan batu pertama pembangunan Pos Lantas mesjid berbudi presisi dan tugu knalpot brong serta penanaman pohon. Dilaksanakan langsung oleh Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol. Budi Haryanto, S.I.K., M.H.” Ucapa Akbp. Zulanda Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

Dalam sambutan bapak Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol Budi Hariyanto, Sik MH mengatakan, “mengapresiasi pembenahan renovasi ulang Pos pelayanan Masyarakat dan juga membenahi mesjid yang berada di pos lantas.”

 

Kapolrestabes juga menyampaikan agar masyarakat pengguna jalan bisa melaksanakan ibadah sholat di pos lantas dengan nyaman dan aman sekaligus upaya polantas untuk selalu dekat dengan masyarakat.” Harapnya.

Pos lantas dan mesjid berbudi presisi dan tugu knalpot brong. Untuk Tugu anti knalpot bising diharapkan selesai sebelum hut lantas 22 september dan Pos mesjid berbudi presisi diharapkan selesai di akhir tahun 2022. Awal tahun 2023 sudah bisa di gunakan oleh masyarakat yang akan beribadah sholat.” Tutupnya.

Adapun turut hadir dalam giat tersebut, Bapak Wakapolrestabes Makassar, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran dan anggota lalu lintas Polrestabes Makassar.

Red: Tamrin

Share:

Tinggalkan Balasan