Kapolsek Mamajang Makassar, Datangi Kebakaran

MAKASSAR,-Liputan7news.com Gudang Penyimpanan Toko Amigos Jalan Tupai, kelurahan Labuang Baji, kecamatan Mamajang kota makassar, dilalap si jago merah pada senin malam(13/12/21) sekitar pukul 23.00 wita.Untuk memadamkan api tersebut, sepuluh unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan.

Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante.,SE,SIK,MH mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan laboratorium forensik untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut.

” Kita akan koordinasi dengan laboratorium forensik untuk mencari tahu dan memastikan penyebab dari kebakaran tersebut,” kata AKP Mariana.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa saksi, terkait insiden ini. Mereka yang diperiksa merupakan warga yang berada di sekitar lokasi.

Sebelumnya diberitakan, satu rumah/gudang penyimpanan toko amigos di Jalan Tupai,Kelurahan Labuang Baji ,Kecamatan Mamajang Kota Makassar hangus terbakar.

Satu rumah/gudang lantai 2 sebagian terbakar,material gudang berisi pakan ternak/unggas/ikan dan hewan peliharaan hangus terbakar akibat peristiwa ini.

(Humas Polsek Mamajang)

Rudi.T

 

Tinggalkan Balasan