Kasat Samapta Resor Gowa : Ayo Kunjungi Gerai Vaksin Di Pasar Limbung Kec Bajeng

Gowa/ Liputan7news com

Dalam waktu dekat tepatnya pada Jumat 21 Januari 2022, Satuan Samapta Polres Gowa akan membuka gerai vaksinasi massal di wilayah kecamatan Bajeng tepatnya di pasar limbung Kabupaten Gowa.

Bagi masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Bajeng dihimbau untuk dapat mengunjungi gerai vaksin tersebut dengan membawa keluarga.

Vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat umum baik warga yang berdomisili di kecamatan bajeng maupun masyarakat umum lainnya dengan harapan percepatan vaksinasi di kabupaten Gowa semakin tinggi.

Persyaratan yang wajib dibawa saat akan melakukan vaksinasi berupa KTP atau kartu keluarga (KK) dan bila telah mengikuti vaksinasi pertama maka wajib menunjukkan kartu vaksin atau melalui Aplikasi Peduli Lindungi.

Polres Gowa saat ini terus berupaya meningkatkan peran serta masyarakat mengikuti vaksinasi dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sekaligus untuk membentuk herd immunty (kekebalan kelompok) ditengah masyarakat.

Kasat Samapta Polres Gowa saat konfirmasi mengatakan,” saya mengajak seluruh warga kecamatan bajeng dan masyarakat pada umumnya ayo kita mengikuti vaksinasi agar pencegahan dari bahaya penyebaran Covid-19 khususnya varian baru “omicron” dapat kita cegah sedini mungkin,” tutur AKP. Moh Wahyu pagi tadi Senin (17/1/2022).

Red**(Djoholi)

Tinggalkan Balasan