Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dempo Xler Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler

Bengkulu, Liputan7News.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dempo Xler mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk membudayakan hidup sehat di tengah pandemi, dengan selalu memakai masker.

“Meski kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu melandai, bukan berarti virus itu hilang. Malah bisa saja menyebabkan kenaikan kasus. Jadi masyarakat agar selalu memakai masker dalam kehidupan kesehariannya,” sebut politisi PAN ini Minggu (9/1/22).

Dikatakannya, dengan mulai lengahnya kesadaran publik akan virus ini, masyarakat agar tidak berhenti menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan, sehingga  bisa membudaya ditengah pandemic ini.

“Penerapan prokes merupakan budaya sehat yang diajarkan sedari kecil. maka ini jangan hilang meski kasus covid-19 melandai,” tegasnya.

Selain itu ia meminta, pemerintah daerah untuk terus gencar melakukan sosialisasi dalam penerapan Prokes di Bengkulu.

“Kemudian juga kepada Pemda pelaksanaan vaksinasi untuk tidak terhenti harus tuntas. sehingga vaksinasi merata dan dapat dirasakan untuk masyarakat,” tambah Dempo. (Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan