Kondisi Terkini Anaknya Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah Setelah Alami Kecelakaan di jalan Tol Jombang KM 673 arah Surabaya

Surabaya, Liputan7News. Com- Kabar duka datang dari dunia keartisan pasalnya Vanesa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Jombang KM 673 arah Surabaya.

Kondisi keduanya meninggal ditempat sendangkan tiga orang lainnya mengalami luka. Salah satu dari penumpang yang selamat adalah Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat ini Gala sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU sudah dipastikan milik Vanesa Angel. Kecelakaan tersebut sampai sekarang belum diketahui penyebabnya, karena mobil Pajero tersebut tiba-tiba menabrak beton pinggir jalan tol.

Hingga saat ini masih diindentifikasi penyebab terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sebelum kejadian kecelakaan tersebut Vanesa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama mengunggah instastory di akun pribadi masing-masing, dalam unggahan Vanesa Angel dirinya meminta para pengikutnya untuk menebak kemana Vanesa akan pergi.

Banyak netizen dan para rekan artis yang memanjatkan doa untuk keduanya dan tidak lupa untuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah yang kini masih mendapatkan perawatan.

Sumber: Instagram

 

Tinggalkan Balasan