Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Larasati, A.Md Terpilih Dalam Pemilihan Kepala Desa Beringin Kencana

Kades terpilih

LAMPUNG SELATAN- Dalam pemilihan calon Pergantian Antar Waktu (PAW), yang di laksanakan hari Rabu tangal 21/12/2022 yang digelar di Kantor Desa Beringin Kencana

Dihadiri langsung pihak.kecamatan Candipuro Achmad Solatan Nurohman S.E, Gunawan S.E serta ketua panitia Ahmad Mukhlis Haryadi. Dan PJ Kepala Desa sunardi.

 

Untuk jumlah DPT 144 dan satu tidak hadir. Adapun hasil suara sah semua pasangan calon adalah 142 dan Suara tidak sah 1 suara jadi total yang sah 143.

Penghitungan suara di hitung di puku 10.30 wib.Dari hasil penghitungan suara. Larasati, A.Md unggul dari dua pesaingnya.

Larasati Kades PAW terpilih ketika di hubungi media Liputan7news.com “menyampaikan

Saya sampaikan terimakasih kepada instansi terkait yang turut menghadiri pelaksanaan Pilkades PAW kepala Desa.Desa Beringin Kencana, serta saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Beringin Kencana yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa. semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bijaksana serta menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada”. Sampainya. (Musmulyadi)

Share:

Tinggalkan Balasan