Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lebih Dekat Dengan Cakades, Team Solider Sulsel Kunjungan Silaturahmi ke Calon Kades Palae Bernomor Urut Lima

 

 

Sinjai, Sulsel. Liputan7news.com

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Media dengan seluruh komponen masyarakat di Sinjai, Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Sulsel kembali melakukan kunjungan.

Kali ini, Team Solider Sulsel mengunjungi kediaman Calon Kepala Desa (Cakades) Palae, Muhammad Kaisar, S.Ip., Dengan nomor urut lima.

Kaisar, Demikian sapaan akrabnya menuturkan kepada Team terkait program unggulannya kedepan jika diberikan amanah untuk memimpin Desa Palae, Yaitu membangun Desa palae dari semua aspek termasuk dalam segi pembinaan Keagamaan, Pengadaan sarana dan prasarana air bersih, Pengembangan Rumah layak huni, Pertanian dan Pemberdayaan masyarakat.

“Mulai dari membangun lokasi air bersih, Karena hampir 90% masyarakat kekurangan air di waktu waktu tertentu, Maka program kami bagaimana kita bisa membangun sarana dan prasarana air bersih, Karena ada beberapa titik Dusun itu yang selalu kekurangan air bersih”, Ucapnya, Minggu (13/03/2022).

Lanjut Muhammad Kaisar, Untuk program unggulan selanjutnya ada di sektor pertanian, Pengembangkan pembangunan rumah layak huni, Rumah ibadah dan pemberdayaan masyarakat terutama pemuda.

“Dari segi pertanian terutama pengunaan pupuk organik, Selanjutnya pembangunan rumah layak huni, Pembangunan rumah ibadah dan pembangunan wadah bagi para pemuda untuk mengembangkan bakatnya”, Pungkasnya.

(Solider Sulsel)

Share:

Tinggalkan Balasan