Memperingati Hari Bhayangkara Kasat lantas Polresta Makassar, AKBP Zulanda S, ik, MH. Berbagi 100 kotak Bansos

  • Bagikan

Makassar – Liputan7news. Com|Bentuk kepedulian Kasat Lantas Polrestabes Makassar terhadap masyarakat, sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke -67, Kasat Lantas Polrestabes Makassar gelar bansos 100 kotak di beberapa tempat pelayanan Polri terutama pelayanan lalulintas. Kamis (15/09/22).

Giat dilaksanakan di jalan Kartini tepatnya di wilayah Lakalantas Polrestabes Makassar pukul (10:30) Wita.

Dari pantauan awak media, tim Polwan Lalulintas Polrestabes Makassar, memberikan bansos kepada beberapa warga yang dianggap kurang mampu.

Dalam giat tersebut disaksikan langsung oleh, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP S.Ik, MH. zulanda.

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polrestabes Makassar , AKBP S.ik,MH Zulanda menyampaikan terkait adanya kegiatan bansos yang dilaksanakan pada hari ini, dalam wawancara ringkas kepada beberapa awak media.

Baca Juga  Kapolres Gowa Dampingi Wakapolda Sulsel di Kampus UIN Alauddin Samata

“Bansos ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, dan dalam kegiatan ini kita memberi bantuan itu di tempat-tempat pelayanan Polri, terutama pelayanan Lalulintas yang di jalan Kartini

“Selain di kantor Pelayanan Lakalantas Polrestabes Makassar yang di jalan Kartini, dilaksanakan juga dipos lantas
701, 705, dan 704”, paparnya.

Masih di tempat yang sama, Zulanda menyampaikan, “Kita lebih fokus memberikan bantuan ini. sebagai sumbangsih kami . Dalam program kami, ada dibuat kotak yang setiap hari anggota memberikan sumbangannya ke dalam kotak itu, namanya kotak Polantas Darmawan, “tegasnya.

Baca Juga  Meriahkan HUT Korps Marinir Ke 76, Yonmarhanlan VI Makassar Gelar Lomba Mancing

Kotak yang dikumpul selama hampir 3 bulan itu yang kita keluarkan ini. Maka berwujudlah jadi 100 paket ini, yang diserahkan dan diterima di empat titik tersebut”, lanjutnya.

“Kami ingin masyarakat tau bahwa polantas hadir tidak hanya memberikan pelayanan saja, tapi polantas hadir untuk mengetahui apa kendala mereka sekaligus memberikan sumbangsih dan membantu meringankan beban masyarakat, pasca kenaikan harga BBM”, pungkasnya.

(Rudi)

 

 

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: