Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Menjaga Imun Tubuh Untuk Capai Herd Immunity

Batu Malang, Liputan7news.com – Menjaga imun tubuh tidak harus dengan mengkonsumsi vitamin C, D, Zinc atau multi vitamin lainnya, akan tetapi dengan gaya hidup sehat, pola makan teratur empat sehat lima sempurna.

Untuk memperoleh imun tubuh secara maksimal agar tercapai Herd Immunity, Polres Batu bersama Bhayangkari melaksanakan olah raga bersama di lapangan olahraga Polres Batu, Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tetap prima guna menunjang pelaksanaan tugas ditengah pandemi Covid-19.

Dihubungi terpisah, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu, Ibu Ayu Yogi mengatakan bahwa, pentingnya menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. Masa pandemi Covid-19, kita tidak hanya diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir maupun menggunakan hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, tapi juga harus melakukan olah raga ringan dibawah sinar matahari yang kaya akan vitamin D, menjaga pola tidur dengan baik 6-8 jam dalam sehari,” ujar Ayu.

Ia juga menyampaikan, disamping menjaga kesehatan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi.

“Selain menjaga kesehatan agar daya tahan tubuh atau imun meningkat, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antar keluarga personel di lingkungan Polres Batu,” pungkasnya. (dw surya)

Share:

Tinggalkan Balasan