Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Menyambut Kedatangan Bulan Suci Ramadhan, Pengurus Mesjid Ashar Onta Baru Makassar Melaksanakan Kerjabakti.

Makasar- Minggu, (27/03/2022) Pengurus Mesjid Ashar jalan Onta Baru Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang kota Makassar, melaksanakan Kerjabakti di seluruh pelataran masjid dan tempat ibadah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Ashar, Bambang Sampurno S.Ag.M.Ag, hadir dalam kegiatan tersebut, panitia pelaksana ramadhan dan sejumlah pengurus serta majlis ta’lim Masjid Ashar.

“Seperti biasanya setiap memasuki bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah, dari pengurus sebelumnya hingga pengurus masjid Ashar saat ini, giat melakukan bersih-bersih di seluruh pelataran masjid hingga sampai tempat ibadah, demi kenyamanan ibadah bersama,”terangnya salah satu pengurus masjid Ashar Onta Baru Ibrahim maddo, saat di wawancara dilokasi Masjid Ashar.

Terlihat jelas semangat Ibrahim maddo, maridin Jhon, dan pengurus masjid lainnya sibuk membersihkan lantai dan kipas angin masjid, dan ada juga yang menyapu di halaman masjid serta mengecet tembok masjid,”semoga apa yang dikerjakan ini bernilai pahala disisi Allah SWT, Aamiin.

Pewarta / Tamrin

Share:

Tinggalkan Balasan