Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Miris, Panti Pijat Berkedok Salon di Bangko Menjamur, Aipda Sumayani Khawatir

Aipda Sumayani

Merangin, Liputan7News. Com- Kamis 7 Oktober 2021, Sekira Pukul 15:30 wib di Rest Area Taman kota Depan Kantor Bupati Merangin, disela giat Pemantauan Aksi Tetrickal Nurani dari Generasi Muda di Bangko. Ibu Setengah Baya Kelahiran 31 Maret 1981 Aek Nabara Sumatera Utara memiliki 6 Orang anak Berpangkat Aipda berdinas di Jajaran Polsek Bangko, tepatnya menjadi Bhabinkamtibmas Di Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Bhabinkamtibmas tertua ( Bhabinkamtibmas Polwan ), di Provinsi jambi sedikit Prihatin terhadap Kos kosan dan Panti Pijat berkedok Salon Kecantikan yang menjamur diBangko Kabupaten Merangin.

Kedepannya Irma berharap ada nya Perhatian khusus pada Polemik ini, langkah kedepan akan dilaksanakan Pendataan dan Penetiban dari Sisi Humanis. Selaku Pihak Penegak hukum, mencoba koordinasi pada Instansi terkait guna Pemantauan dan penertiban Salon Terselubung tersebut.

Hadirnya Bhabinktibmas dari Polisi Wanita Polres Merangin tak Lepas dari Gebrakan AKBP. Irwan Andi Purnamawan.S.I.K, gebrakan simbol keibuan dari kepolisian tetap di tunjukkan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Merangin saat di komfirmasi Via Pesan Singkat Whatsapps, “Semua kita setara dalam menjalani kehidupan, namun batasan Batasan tetap ada, dan selaku seorang ibu dari Buah hatinya, yaa disitu kita harus mengukur Tingkat kesabaran. Apalagi Seorang Personil Kepolisian selalu siap dalam perintah”. Sampainya

Pewarta : Hambali

Editor : Iman Sp. Noya

Share:

Tinggalkan Balasan