Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ormas PP Ranting Cihowe Bersama Para Pemuda Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

JAWA BARAT- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Cihowe dan para pemuda-pemudi Desa Cihowe mengelar acara buka puasa bersama dan santuni anak yatim dan para janda acara tersebut digelar di Balai Desa Cihowe selaku penangung jawab yaitu Bapak Maman, Mardi dan Nanang.

Lokasi kegiatan tersebut di Rt. 02 Rw.02 Cihowe, Kabupaten Bogor . Kegiatan ini mengangkat tema Berbagi Ramadhan dan Santunan Anak Yatim.

“Hari ini, kita bersama pemuda pemudi buka bareng di Balai Desa Cihowe serta memberi santunan untuk anak yatim dan para janda. ” kata ketua Ormas PP Ranting Cihowe Muktar Sanen (25/4/2022).

Para Pengurus PP cihowe

Muktar juga selalu mengatakan kepada anggotanya untuk selalu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. “Kegiatan ini kita melibatkan anggota PP. Dan dihadiri Habib Ubadillah, ustadz Ma’an, ustadz Idris dan para staf Desa Cihowe,” sampainya

“Harapannya, semoga Ormas PP semakin dikenal baik oleh masyarakat dan PP sendiri kedepannya sejahtera. Saya selaku ketua PP Ranting Cihowe akan selalu melakukan kegiatan kebaikan dan bermanfaat untuk masyarakat ,” tutup Muktar.

Share:

Tinggalkan Balasan