Pangdam Hasanuddin Hadiri Acara Sertijab Danlantamal VI Makassar

  • Bagikan

Makassar – Liputan7news. Com|Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Danlantamal VI Makassar, dari Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP kepada Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M., bertempat di Lantamal VI Makassar. Senin (19/09/2022).

Acara Sertijab ini dipimpin oleh Panglima Komando Armada II Laksamada Muda TNI Dr. T.N.S.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dira Hutabarat.

Baca Juga  Kepedulian Bekangdam Hasanuddin bersama Bisma dan Catur Perkasa Serahkan Hewan Kurban

Pangdam mengucapkan selamat kepada Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP atas jabatan barunya dan juga kepada Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M., selamat atas kepercayaan dan kehormatan serta amanah yang diberikan oleh TNI Angkatan Laut, negara dan bangsa sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI.

Baca Juga  Selamat Atas Jabatan Baru AKBP Yudi Frianto. SIK Kapolres Pelabuhan Makassar

“Selamat atas jabatan barunya, semoga amanah, selalu diberikan petunjuk yang terbaik dan kesuksesan dari Allah SWT dalam mengemban tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” Ucapnya.

Pada acara serimonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Lantamal VI “Caradde Sadia Papparutusang” serta penandatanganan berita acara naskah serah terima jabatan dan naskah fakta integritas, diakhiri dengan ramah tamah.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: