Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Panitia Pilkades Sosokan Baru Saat Ini Memasuki Tahapan DPS

fhoto Istimewa

Kepahiang, Liputan7news.Com- Panitia Pemilihan kepala Desa Sosokan Baru Kecamatan Muara Kemumu kabupaten Kepahiang,telah dimulai untuk tahapan menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPS), dari daftar pemilih sementara tercatat 660 pemilih ,terdiri dari laki-laki dan perempuan, dan sebelum ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap(DPT)harus verifikasi dan validasi.

Masyarakat diharapkan berperan aktif meneliti dan mengecek DPS Pilkades untuk selanjutnya melaporkan kepada kepala Desa dan perangkat Desa ,Apabila data nama ganda,meninggal dunia,pindah atau ada pemilih yang belum terdaftar dalam DPS sehingga pemilih dapat mempergunakan hak pilih dihari pemungutan suara pemilihan Kepala Desa.

Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Sosokan Baru Edi Ariantoni bahwa pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades)Desa Sosokan Baru saat ini sudah mulai tahapan penetapan Daftar Pemilih Sementara(DPS).

“Iya sudah dimulai untuk tahapan pendataan mata pilih sementara,dan kepada masyarakat yang belum terdaftar bisa segera melaporkan kepada panitia agar segera didata”.kata Edi.

Pewarta : M. Sayuti
Editor : Juliyanti

Share:

Tinggalkan Balasan