Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pastikan Pelayanan Publik Sesuai SOP, Propam Polres Gowa Lakukan Pengawasan Dan Monitoring

Gowa, Liputan7news.com- Pasca pencapaian predikat ZI- WBBM pada Polres Gowa terkait pelayanan publiknya beberapa tahun lalu benar benar berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), seksi propam Polres Gowa melakukan pengawasan dan monitoring di tiap unit kerja Pelayanan Publik.

Pengawasan dan monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pelayanan publik oleh para personil di masing-masing satuan kerja benar benar diterapkan secara konsisten.

Tidak hanya terkait masalah pelayanan publik di SPKT, SKCK, dan Satpas SIM Polres Gowa namun pelayanan masyarakat di pos penjagaan kantor menjadi prioritas perhatian seksi propam Polres Gowa pagi tadi Jumat (29/10/2021).

Kesan pertama yang harus benar-benar ditunjukkan dan ditampilkan oleh para personil saat menerima masyarakat adalah disaat warga akan memasuki kantor Polres Gowa.

Kita harus memulai pelayanan disaat masyarakat akan memasuki kantor Polres Gowa dan di Pos penjagaan inilah SOP harus benar benar diterapkan PING awal.

Sikap humanis dan cepat merespon harapan masyarakat merupakan hal yang pertama yang harus dilakukan setiap petugas yang ada.

Jika pelayanan kita baik dan cepat maka respon masyarakat akan positif kepada Polres Gowa, ujar kasi humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Pengawasan dan monitoring akan terus dilakukan Polres Gowa agar masyarakat benar-benar dapat terlayani, tambahannya

Dalam pengawasan dan monitoring yang dilakukan tidak hanya fokus pada pelayanan publik namun terkait penerapan protokol kesehatan juga menjadi atensi untuk dilakukan baik oleh para petugas maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian agar dimasa pandemi saat ini kita semua tidak lalai, pungkas Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan

Share:

Tinggalkan Balasan