Patmor 633 Polrestabes Makassar, Giat Melaksanakan Patroli Rutin, Di Wilkum Polrestabes Makassar

Makassar / Liputan7news.com

Rabu (12/01/2022) Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, melaksanakan patroli rutin di wilayah Bontoala dan Tallo, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya perang kelompok yang kerap terjadi di beberapa wilayah tersebut.

Giat tersebut dimulai dari jam (16:00) hingga magrib, mengingatkan di waktu tersebut rawan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 

Sebelumnya giat patroli dilaksanakan, Tim Patmor di pimpin langsung Oleh Aipda Herman, melakukan Apel dan doa bersama.

Dalam giat tersebut, Tim Patroli terkadang menemukan remaja yang diduga berlagak preman, sehingga dilakukan pemeriksaan.

Aipda Herman selaku Komandan Regu (Danru) menyampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polrestabes Makassar, masyarakat senantiasa menjaga keamanan diwilayahnya.

“Saya berharap untuk semua masyarakat khususnya wilayah Hukum Polrestabes Makassar, untuk bersama membantu pihak kepolisian menjaga keamanan pada wilayahnya, jangan mudah terprovokasi dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan seolah hendak membuat kekacauan, segera melaporkan pada pihak kepolisian terdekat, atau ke Polrestabes Makassar”, imbauannya.

Setelah melakukan patroli, tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, kembali ke Posko dalam keadaan aman

Red/ Rudi

Tinggalkan Balasan