Patroli Gabungan Polsek Mamajang, bersama Satgas Raika Kecamatan Mamajang Sasar Tempat Usaha dan Keramaian.

MAKASSAR-Liputan7news.com

Tim Satuan Tugas Khusus Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) Kecamatan Mamajang turun serentak melakukan patroli disejumlah tempat pemilik usaha yang ada di Wilayah Kecamatan Mamajang, Kamis (16/12/2021).

Usai menggelar apel di Kantor Camat Mamajang, seluruh Tim gabungan Satgas RAIKA langsung turun berpatroli mendatangi tempat usaha dan memberikan himbauan kepada pemilik usaha dan pengunjung terkait penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante.,SE,SIK,MH mengatakan kegiatan Patroli terkait kepatuhan prokes untuk memutus rantai penularan covid 19 sebagai tindak lanjut Program Makassar Recover yang dicanangkan Walikota Makassar.

“Seluruh unsur Tim Satgas TNI/Polri dan Satgas Kecamatan Mamajang serentak patroli menyisir tempat-tempat yang menjadi titik kerumunan warga masyarakat untuk menghimbau para pelaku usaha dan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” ucapnya.

Adapun sejumlah titik kerumunan yang dipantau Tim Satgas RAIKA di Wilayah Kecamatan Mamajang yaitu warkop,cafe dan rumah makan di wilayah kecamatan mamajang.

Kegiatan tersebut untuk mendukung program makassar recover sebagai salah satu upaya pemerintah agar makassar aman dari Covid 19 serta bagian pemulihan ekonomi.

Jurnalis / Djoholi

Tinggalkan Balasan