Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

PATROLI SKALA BESAR, POLRES PALOPO KERJASAMA TNI, POL PP DAN DISHUB PALOPO AJAK WARGA PATUHI PROKES

Palopo / Liputan7news.com Polres Palopo dan Polsek jajaran menggelar patroli skala besar dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Palopo untuk mematuhi Protokol Kesehatan di Kota Palopo. Minggu 11/12/2021.

Apel Patroli Skala Besar ini diikuti oleh TNI, Polres Palopo, Sat Pol PP dan Dishub Kota Palopo.

Kegiatan sebelumnya diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf SH., SIK., MT di Lapangan Apel Polres Palopo.

Ia menjelaskan, “Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan ini kami memberikan Himbauan Kamtibmas dengan mengedepankan pendekatan humanis jika menemukan atau melihat pelanggaran protokol kesehatan sehingga tidak memunculkan persoalan baru, ini kita lakukan sambil Patroli melihat keadaan di jalan – jalan terutama yang lagi kumpul – kumpul dan pengunjung rumah – rumah makan, cafe dan resto.

Di sejumlah titik, petugas nampak mendatangi orang-orang yang nongkrong sembari jajan makanan ringan, tak hanya itu, sejumlah pedagang juga diingatkan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam beraktivitas.

Selain memberi teguran dan imbauan kepada warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan, warga yang tak mengenakan masker, petugas memberi teguran lalu membagikan masker kepada yang bersangkutan serta dalam kegiatan Patroli skala Besar ini juga dikandung maksud agar memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan cara seluruh personil gabungan mendatangi lokasi-lokasi baik rawan kriminalitas maupun tempat keramaian masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolres Palopo juga mengucapkan “terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang terus berupaya untuk menerapkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan” saat Kapolres Palopo mengambil Apel Konsilidasi pelaksanaan Apel Patroli Skala Besar di Kota Palopo.

“kepada jajaran TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan yang ikut andil dalam melaksanakan Patroli Skala Besar ini, terima kasih atas kerja sama dan Sinergitas nya yang konsisten terus menerus menjaga agar tingkat penyebaran covid-19 di Kota Palopo melandai,” ungkap Kapolres Palopo.

Dengan kesadaran bersama untuk patuh terhadap protokol kesehatan, Kapolres Palopo yakin penyebaran covid-19 di Kota Palopo bisa dikendalikan.

 

Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan