Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Peduli Kepada Personilnya, Kapolsek Biringkanaya Adakan Senam dan Pemeriksaan Kesehatan

Makassar – Liputan7news.com Guna menjaga kesehatan personilnya, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK mengadakan kegiatan Senam dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan yang digelar di lapangan apel Mapolsek Biringkanaya, Sabtu, 19/2/2022.

Dimulai dengan kegiatan Senam yang dipandu istruktur dari Mom’s Dance Club (MDC) Makassar, Kapolsek Biringkanaya bersama personilnya terlihat semangat dan gembira mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Setelah selesai mengikuti kegiatan senam dilanjutkan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan tensi/tekanan darah yang dilaksanakan oleh sejumlah Mahasiswi dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Nani Makassar.

Ditemui di ruang kerjanya seusai kegiatan, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK mengungkapkan bahwa maksud ia mengadakan senam dan pemeriksaan kesehatan tersebut adalah agar personilnya tetap dalam keadaan sehat bugar serta deteksi awal bagi personil yang mengalami gangguan kesehatan.

” Saat ini kan cuaca kurang bersahabat sehingga tidak sedikit dari kita yang mengalami gangguan kesehatan. Sebagai deteksi awal dan agar personil tetap sehat dan bugar, maka kami mengundang instruktur senam dan tenaga kesehatan dari adik mahasiswi Stikes Nani Makassar untuk hadir hari ini di Polsek Biringkanaya “, ungkap Kompol Rujiyanto.

” Untuk ke depannya,Insya Allah kegiatan pembinaan kesehatan seperti ini akan tetap kita laksanakan, agar tingkat kesehatan personil tetap terjaga “, tutup Kompol Rujiyanto.

#Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, Polsek Biringkanaya, Polrestabes Makassar

(*)

Share:

Tinggalkan Balasan