Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Peduli Masyarakat, Kapolsek Bontoala Melaksanakan Vaksinasi Di Jalan Kandea Kec Bontoala

Makassar, Liputan7news.com

Terlihat warga Bontoala antusias mendatangi lokasi vaksinasi di wilayah Bontoala, di jalan kandea III Makassar guna untuk mengikuti vaksinasi massal, yang dilaksanakan olek Kapolsek Bontoala, Kompol Samsuardi di jalan Kandea III Kecamatan Bontoala Makassar, Selasa (14/12) kegiatan di gelar pada jam (09:00) Wita

Kapolsek Bontoala mengatakan pada awak media, Liputan7news.com saat wawancara ringkas, “Baru kali Kami mengadakan vaksinasi di daerah kandea III, untuk membantu memudahkan masyarakat khususnya warga jalan kandea agar dapat melaksanakan Vaksinasi.

“Sementara ini warga yang hadir dan di vaksina masih sekitar 75 orang, sedang yang kami targetkan sekitar 100 orang warga khususnya warga jalan kandea.
Setelah ini kami akan mencari lokasi berikutnya khusus di wilayah hukum Polsek Bontoala, untuk melaksanakan Vaksinasi berikutnya”,ucap Kapolsek Bontoala.

Dalam kesempatan ini pula Kapolsek memberikan imbauan kepada warga Bontoala agar mengikuti vaksinasi, untuk menjaga kesehatan dari serangan penyakit Corono Virus Disease (Covid-19), serta tidak mendengarkan isu isu Hoax yang beredar di luar sana.

“Untuk warga dan masyarakat khususnya wilayah Bontoala,jangan dengarkan berita berita Hoax yang beredar diluar sana, yang hanya menakut nakuti, agar tidak ikut vaksin, mari kita vaksin untuk kepentingan kesehatan kita bersama”, imbuhannya.

Adapun keterangan yang kami dapatkan dari salah satu yang sudah di vaksin mengatakan ,”ternyata vaksin tidak seperti yang di bayangkan, saya tidak merasa sakit saat di suntik, saya ikut vaksin untuk kekebalan tubuh dari penyakit Corono Virus Disease (Covid-19)”,ujarnya.

Harapan Kapolsek Bontoala semoga warga Kandea, tetap mengikuti program pemerintah dengan tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama.

Jurnalis/ Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan