Pelantikan Kepala Desa Baru Di BS Digelar Kembali Pasca PPKM Level 3

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini,S.Sos, M.Si

Bengkulu Selatan – Rabu (8/9) Beberapa Waktu lalu Pelantikan Kepala Desa Terpilih gagal dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Selatan karena Angka Covid yang cukup tinggi. Setelah penurunan PPKM Level 3 akhirnya agenda Pelantikan Kepala Desa Terpilih dapat digelar kembali dengan Penerapan Protokol Kesehatan.

Hal ini berdasarkan surat undangan  dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten  yang di tujukan kepada Seluruh Camat se-Kabupaten Bengkulu Selatan, Dengan pertimbangan Surat Kemendagri Dirjen Bina Pemerintahan Desa Nomor : 141/3811/BPD tanggal 26 Agustus 2021,  bahwa pelaksanaan pelantikan Kepala Desa hasil Pilkades serentak 28 Juni 2021 yang lalu akan di laksanakan sesuai dengan jadwal sebagai berikut :

  1. Ulu Manak, Pino Raya dan Pino di laksanakan pada Rabu 8 September 2021 bertempat di kantor camat Pino Raya untuk Kec.Pino Raya dan Kantor Camat Pino untuk Kec.Pino dan Ulu Manna.
  2. Bunga Mas, Kedurang Ilir, Kedurang, Seginim dan Air Nipis di laksanakan pada Kamis 9 September 2021 bertempat di Kantor Camat Bunga Mas untuk Kec.Bunga Mas, Kantor Camat Kedurang Ilir untuk Kec.Kedurang Ilir dan Kedurang, serta di Kantor Camat Seginim untuk Kec.Seginim dan Air Nipis.
  3. Pasar Manna, Kota Manna dan Manna di laksanakan pada Jum’at 10 September 2021 bertempat di Kantor Camat Manna.

Dengan ketentuan wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, membawa hasil rapit tes antigen dengan hasil non reaktif/negatif bagi cakades yang akan di lantik, serta yang di undang hanya kades terpilih dan istri saja. Juga tidak di perkenankan membawa keluarga besar atau tim sukses ke lokasi pelantikan.(ynt)

Tinggalkan Balasan