Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pembangunan Jalan Patung Sapi Telah Selesai

LAMPUNG SELATAN- Kami warga desa ,mengucapkan banyak berterima kasih”karena telah memperbaiki jalan patung sapi menuju Kemala batin dan kepertenakan sapi” yang selama ini kami nantikn

alhamdulilah puji sukur kami kepada Allah SWT.kepada (DEREKTUR HERU SUGIANTO) (PT ANUGRAH JAYA) kami berterimakasih.atas Perbakin jalan .yang selma ini kami nantikn ,ujar (Irawan Sarip)

walaupun itu tujuan untuk peternakan sapi. akan tetapi .sebagai masyarakat campang tiga. kami pun bisa melewati jalan tersebut “karena kebun kami dan pemandian kami pun,melintasi jalan ini yang dulu rusak kini sudah bagus”

di bangun dengan gelaran hotmix berem cor dan gerenase,sudah tujuh kali ganti gubernur baru ini jalan di perbaiki,insa Allah jalan ini akan awet apa bila hanya Kendara.an muatan sedikit,paling berat maksimal lima ton”mudah-mudahan kedepannya .akan lebih baik lagi dan awet”ujarnya (Elmi Aswin 37)

Pelaksana jalan:(PT .CV .ANUGRAH JAYA:(DEREKTUR HERU SUGIANTO)Kami memang diberi tugas memperbaiki jalan ini.semaksimal mungkin. di desa campang tiga induk ” KCMANTAN SIDOMULYO”” KBTN “”LAMPUNG SELATAN””jalan tersebut sudah selesai kurang lebih satu setengah bulan” Alhamdulillaah .kami pun berusaha. Memprerbaikan jalan ini.yang sudah lama di nanti-nanti kan warga desa cmpang tiga” .selain itu juga.demi mempermudahkan . jalan usaha masyarakat di desa campang tiga induk .patung sapi.tngl(28/10/2022)kecamtan sidomulyo kabupaten_LAMPUNG SELATAN-

Kegiatan. :penyelenggra.an jalan provinsi

Sup kegiatan. :Pembangunan jalan

Pekerjaan-. : Pekerjaan akses ke UPTD pembibitan pertenakan sapi

Lokasi . : KBPTN Lampung Selatan

Nomor Kontrak. :01/KTR/NS/-15_01/VII/2022

Tanggal kontrak. :21/09/2022

Kontraktor pelaksana. : CV ANUGRAH JAYA

Nilai kontrak. :RP.1.156.000.000

Waktu pelaksanaan :150/seratus hari Kalender

Sumber dana. :A:BD

Tahun anggaran. :2022

Targetnya adalah 2022 harus sudah selesai saat memberikan keterangan pers kepada wartawan media LIPUTAN 7 nasional_jum.at (28/10/2022). petugasnya (NURMAYANTI)

Share:

Tinggalkan Balasan