Pemda Polri-TNI Genjot Serbuan Imunisasi Corona, AKBP Yudha Wirajati Hadiahkan Kerbau Bagi Warga Bumi Pongtiku

LUWU UTARA, Liputan7news.com – Kapolres Toraja Utara (Torut) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), AKBP Yudha Wirajati, akan memberikan hadiah doorprize hadiah utama berupa kerbau kepada masyarakat diwilayah hukum Mapolres Toraja Utara julukan Bumi Pongtiku yang belum di imunisasi (vaksinasi) cprona virus dosis pertama.

Hadiah kerbau tersebut nantinya akan diserahkan oleh Kapolres Toraja Utara pada pelaksanaan imunisasi hingga 20 Desember 2021 di Mapoles Torut.

Hal tersebut disampaikan Kasubbag Humas Polres Toraja Utara IPDA Agus Martopo pada media ini, Rabu 15 Desember 2021.

“Kerbau gratis untuk masyarakat yang belum di imunisasi corona dosis 1,” sebut Kapolres AKBP Yudha Wirajati melalui Kasubbag Humas IPDA Agus Martopo.

Kapolres Toraja Utara mengatakan bahwa, kegiatan itu dilakukan Polres Toraja Utara dalam rangka serbuan vaksinasi serentak di Kepolisian RI dan menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.

Melalui momentum serbuan vaksinasi (imunisasi) corona virus tersebut, pihaknya terus mengajak masyarakat di wilayah hukum Polres Toraja Utara untuk ikut vaksinasi (imunisasi) di Mapolres Toraja Utara. (megasari yustus)

 

Rudi.T

Tinggalkan Balasan