Pemdes Empat Suku Menanti Bangun Gedung PAUD Untuk Menunjang Belajar Anak-Anak

Plang dari Pemkab Rejang Lebong terkait aktivitas pembangunan gedung PAUD di Desa Empat Suku Menanti

Rejang Lebong, (beritarafflesia.com) – Pemdes empat suku menanti, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong bangun gedung PAUD yang dialokasikan dari sumber dana DD tahun 2021.

Kesepakatan pembangunan ini berdasarkan Musdus masing-masing Kepala dusun yang menghasilkan akan membangun sebuah PAUD di Desa Empat Suku. selain itu, pekerjaan pembangunan ini dikerjakan masarakat Setempat dengan sesuai petunjuk yaitu padat karya tunai.

Pemdes empat suku menanti, Jumari mengungkapkan bahwa pembangunan gedung ini sangat penting untuk kenyamanan belajar supaya dapat mencetak generasi anak yang berkualitas.

“Kami sebagai pemerintah desa harus mengedepankan kepentingan warga desa Terutama di bidang pendidikan usia dini, mangkanya kami sebagai pemerintah desa berinisiatif untuk tahun ini membangun gedung PAUD. Alasannya agar para guru-guru PAUD dan anak-anak bisa belajar dengan nyaman, karena selamat ini fasilitas yang ada sangat terbatas dan terbuat dari kayu dinding papan, dalam artian seadanya” ujar Jumari. (BR) Adv

Tinggalkan Balasan