Pemdes Talang Ratu Bagikan BLT DD

Lebong, Liputan7News.Com– Pemerintah Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong bagikan BLT DD untuk tiga bulan sekaligus kepada 45 kpm. Yakni Bulan September,Oktober,dan Nopember yang masuk melalui rekening Bank BPD Cabang Topos.

Pembagian BLT ini di hadiri langsung oleh kepala desa talang ratu, camat rimbo pengadang, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perangkat Desa dan Pendamping Desa.

Kepala Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang menghimbau ” kepada seluruh penerima bantuan BLT DD agar dapat memanfaatkan bantuan dan mengunakan uang ini untuk kepentingan yang lebih bermanfaat sesuai dengan kebutuhan sehari hari jangan sampai bantuan ini di salah gunakan untuk hal hal yang tidak penting”. Sampai kades dalam himbauannya

Camat juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Talang Ratu khususnya “bagi yang menerima bantuan BLT DD di tahun ini semoga dengan di beri bantuan ini perekonomian nya dapat terbantu dan mengurangi beban bagi keluaga penerima bantauan sehingga untuk kedepannya akan lebih baik lagi dan kami selaku pemerintah kecamatan berharap untuk kedepan nya perekonomian masyarakat desa talang ratu menjadi lebih baik lagi sehingga dapat menunjang kebutuhan keluarga” Kata Camat

Sementara itu  pihak bhabinsa bhabinkamtibmas menyarankan kepada seluruh masyarakat lebong khususnya masyarakat Desa Talang Ratu yang belum melakukan suntik vaksin.  Agar kiranya mengikuti anjuran pemerintah karna suntik vaksin itu baik untuk menjaga kekebalan tubuh kita gunanya untuk kita sendiri dan untuk menjaga dan menghindari serangan virus covid 19.

Dalam pelaksanaan pembagian BLT DD di desa Talang Ratu tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dan daerah dengan cara memakai masker jaga jarak serta mencuci tangan demi untuk memutus mata rantai virus covid 19 yang sampai saat ini semakin menyebar dan kita tidak tau kapan akan berakhirnya waba covid 19 ini. (Harmadi Aziz)

Tinggalkan Balasan