Pemuda Pancasila Adakan Bakti Sosial

  • Bagikan
Bakti Sosial Pemuda Pancasila

LAMPUNG SELATAN– Dalam rangka kolaborasi antara anggota demi terwujudnya persatuan dan kebersamaan. MPW Pemuda Pancasila Lampung mengadakan Bakti Sosial yang diadakan di Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Dalam bakti sosial kaliini di kecamatan Sidomulyo ada dua desa yang di kunjungi oleh ketua MPW PP H.Rycko MENOZA SZP,MBA, yaitu desa suka Banjar dan desa kota dalam Sabtu 05/11/2022

Dalam Bakti Sosial tersebut diadakan pembagian sembako kepada warga terdampak banjir bulan lalu.

Baca Juga  Tanamkan Disiplin Di Sekolah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/10 Kademangan Latih PBB

Kolaborasi

Bakti Sosial dihadiri langsung Ketua MPW PP Lampung H. Rycko Menoza SZP, MBA, Ketua MPC PP Lampung Selatan Mohamad Akyas, SE, Agus Sartono dan Andi Supriyanto Anggota Dewan dari PKS.Dalam sambutannya Ketua MPW PP Lampung mengatakan Turut prihatin atas musibah banjir yang melanda Lampung Selatan. Dengan ini kami dari PP memberikan bantuan untuk dapat meringankan yang terdampak banjir. Disamping itu kami juga tetap bersinergi agar pembangunan yang hancur bisa secepatnya diperbaiki.

Baca Juga  Polres Palopo Menggelar Upacara Pelantikan Kabag Ops Dan Lima Kasat Yang Berganti Pejabat

Sementara itu Kepala Desa Sukabanjar Muhsani mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PP khususnya Di Lampung yang sudah memberikan bantuan berupa sembako. Semoga bantuan yang diberikan kepada warga kami yang terdampak banjir bisa bermanfaat. (Nurmayanti)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: