Pemuda Pancasila Ranting Cihoe Gelar Rapat Program Kerja

JAWA BARAT, LIPUTAN7NEWS. COM- Organisasi Masyarakat Pemuda Pacasila (PP), Ranting Cihoe Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat mengelar rapat program Kerja. Ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya yaitu peran serta Pemuda Pancasila dalam mendukung Program Pembangunan serta kemajuan Desa Cihoe.

Rapat Program Kerja Pemuda Pancasila  Cihoe

Rapat yang digelar pada hari Sabtu Malam (15/01), di laksanakan di rumah Kediaman penasehat PP Ranting Cihoe Bapak Jaya.

Dihadiri segenap anggota pengurus baik itu unsur Pimpinan Ranting mulai dari Ketua, Sekretaris Bendahara, Komando Inti dan anggota Pemuda Pancasila Ranting Cihoe, serta turut hadir dalam rapat tersebut ustad Panjay selaku penceramah.

Adapun agenda kedepan pemuda Pancasila Ranting Cihoe agar mengelar kerja bakti merapikan dan menata lingkungan di Desa Cihoe, serta besinergi dengan para perangkat-perangkat desa dalam membahas hal yg lebih privasi tentang Desa Cihoe.

Fhoto Bersama Anggota Pengurus PP Ranting Cihoe

Dalam rapat ini pihak PP membahas tentang kerja bakti merapikan dan menata lingkungan Desa Cihowe serta siap besinergi dengan pihak pemerintah Desa dan perangkatnya dalam membahas hal-hal yang dianggap privasi demi kemajuan Desa.

Ketua PP Ranting Cihoe Bapak Muctar Kepada Wartawan Melalui Pesan Singkat whatsapp.

Menyampaikan “Dalam membahas hal yang lebih privasi lagi tentang Desa Cihoe, masyarakat sangat mengapresiasi hal positif yang ranting cihoe agenda kan ini” Kata Ketua PP Cihoe.

Ditambahkannya Juga “sudah saat nya PP menunjukan bahwa PP Ranting Cihowe dapat bersatu dengan masyarakat untuk hal positif dalam memajukan Desa Cihoe, dan semoga kedepannya Pemuda Pancasila Ranting Cihoe dapat menjadi wadah untuk Pemuda Pemudi Kreatif yang kompak dan solid” Tutur Muctar. (Lp7)

Tinggalkan Balasan