Pemuda Pancasila Ranting Cihowe Jaga Kendaraan Saat Peringatan Maulid Nabi

Jawa Barat, Liputan7News. Com- Sebagai bentuk partisipasinya  dan memberi kontribusi terbaik untuk masyarakat dan bersinergi dengan Polri, Koramil dan Babinsa. Pada acara kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Segenap Anggota Pemuda Pancasila Mulai dari Ketua, Sekretaris Bendahara dan personil PP Ranting Cihowe turut menjaga dan mengamankan Keandaraan pada saat kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, Saw.

Acara peringatan Maulib Nabi yang digelar pada hari Rabu (03/10),dilaksanakan di Masjid At Taqwa Rancak Kromong Desa cihowe RT 03/03 Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Dalam acara kegiatan Peringatan Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh ustadz Asep Kp Setu, Ustadz Injang Kerikil, Kepala Desa Cihowe Bapak Wahyudin, Ketua DKM, Babinsa dan Babinmas.

Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cihowe berharap masyarakat, khususnya umat Islam dapat menerima dengan baik dan memandang positif apa yang dilakukan personel PP dalam menjaga kendaraan orang-orang yang Mengelar acara peringatan Maulid Nabi di Masjid.

“Dalam bermasyarakat, tentunya kita harus berbuat baik ya. Tak hanya kegiatan Peringatan acara keagamaan dan ibadah, lebih dari itu, kita juga siap mengamankan Kegiatan Imlek, Natal, Tahun Baru dan yang lainnya,” pungkas Ketua PP Ranting Cihowe.

Seperti diketahui, Pemuda Pancasila merupakan organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan Jenderal AH Nasution pada 28 Oktober 1959 yang terus aktif hingga sekarang.

Pewarta : Sandy

Tinggalkan Balasan