Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penuh Inspirasi, Berikut Profil Serta Prestasi Mrs Juliana Yu

Penuh Inspirasi,Berikut Profil Serta Prestasi Mrs Juliana Yu Foto/Dok

Jakarta, Liputan7news.Com – Siapa sangka, perempuan tangguh nan berprestasi tak kalah banyak di Indonesia, salah satunya adalah Mrs.Juliana Yu.

Ia merupakan Medical Herbalist MD.H, Nutritionist, profesional dan cukup populer di Indonesia.

Mrs Juliana Yu,perempuan berparas cantik dari jakarta ini konsisten dan gigih memberikan manfaat untuk orang banyak, sehingga ia sukses menjadi wanita penuh inspirasi. 8/01/2023

Tak hanya dikenal dengan karakter ramah, baik dan aktif giat sosial, Mrs Juliana ternyata mempunyai berbagai prestasi yang cukup memukau.

Mrs Juliana Yu, ini adalah salah satu perempuan berprestasi sejak ia sekolah di kelas dasar dulu bahkan hingga sekarang.

Bahkan belum lama ini, Juliana Yu meraih prestasi yang sangat membanggakan dikanca internasional dimana dirinya mewakili Indonesia di ajang Internasional, ia sukses raih Runner Up 1 Mrs Gaia World 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia

Juliana Yu, juga memiliki prestasi yang mencakupi kontribusi dalam majalah, acara televisi, serta pengalaman sebagai narasumber dan Keynote speaker dalam berbagai acara. Juliana Yu memiliki beberapa keahlian terkhusus ya dibidang kecantikan dan nutrisi.

Juliana Yu juga dikenal sebagai Medical Herbalist MD.H, Nutritionist, Cosmetologist, CIDESCO, IPTI, CIBTAC,
BABTAC, Founder & CEO dari House of Skinovation, klinik kecantikan yang berpusat di Jakarta.

Selengkapnya gambar di bawah ini.

Mrs.Juliana Yu, menjelaskan ada tiga poin untuk dapat menjadi wanita yang produktif dan menginpirasi untuk orang banyak.

Menurutnya, wanita inspiratif adalah wanita yang bisa memberikan contoh kehidupan positif setiap hari. Wanita harus mandiri, wanita harus memiliki kesempatan dalam hal kesetaraan gender dan penuh dengan kasih sayang.

Kemandirian maksudnya wanita memang hidup disatu kelompok dimana ada laki-laki dan perempuan tapi perempuan bisa mengerjakan semuanya sehingga tidak mudah bergantung dengan orang lain.
Kesetaraan gender disini banyak yang bekerja sebagai wanita karir seperti pekerja kantoran, PNS, dan pengusaha maupun lainnya itulah kesetaraan yang sebenarnya.

“Seorang wanita, terkhusus lagi sebagai seorang ibu, haruslah menjadi contoh yang baik, mempunyai dedikasi yang tinggi untuk mengedukasi, memberikan contoh etika yang baik, semangat belajar, bermanfaat untuk orang banyak dan selalu rendah hati”

“Wanita sangat berpengaruh dalam kehidupan sebagaimana konsep wanita inspiratif dan keberadaan kita harus bisa menjadi inspirasi untuk semua,” jelasnya.

Mrs. Juliana Yu menuturkan meskipun banyak hal tidak sejalan dengan yang diinginkan tapi pada dasarnya wanita inspiratif adalah wanita yang bisa menginspirasi banyak orang.

Dirinya menyebut wanita inspiratif juga harus punya mimpi, karena jika tidak punya mimpi maka tak punya hasrat untuk terus maju dan memujudkannya dan wajib juga untuk ingat peran sebagai seorang ibu dan kewajibannya, jelas Juliana. (Doc:Tw07)

Share:

Tinggalkan Balasan