Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Karang Are Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, Liputan7news.com- Bertempat di Aula Desa Karang Are Kabupaten Bengkulu Tengah, (2/12) dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021, adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 67 orang KPM,Setiap KPM Menerima sebesar Rp.300.000/bulan.

Penyaluran BLT-DD diberikan kepada KPM Desa Karang Are dengan jumlah 67 KPM yang dihasilkan dari Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) yang di hadiri oleh Perangkat Desa Karang Are serta di hadiri pula Kepala Desa Karang Are Bapak Meri Susanto yang menghasilkan kesepakatan Usulan Penerima BLT DD dari Kepala Dusun Masing-masing.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Kepala Desa Karang Are Bapak Meri Susanto dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima dan mewanti-wanti  KPM agar tidak lagi mengajuan bantuan lain yang bersumber dari Pemerintah. “Karena setiap Bantuan yang diterima dari pemerintah tidak boleh ganda.  Serta terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19”. Sampai Kepala Desa. ( Tri Nurhayat )

Share:

Tinggalkan Balasan