Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Peringati Perayaan Paskah 2022, Personil Polsek Somba Opu Gowa Lakukan Pengamanan Di Gereja Simon Petrus Gembala

Gowa- Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi teror saat pelaksanaan Perayaan Paskah di beberapa Gereja yang ada di wilayah kecamatan somba opu, Polsek Somba opu menurunkan Personilnya untuk melakukan giat Pengamanan yang di Back Up oleh Polres gowa.

Salah satu kegiatan Paskah yang sementara berlangsung pagi ini di gereja ST. Simon Petrus Gembala Jalan Manggarupi Kel Paccinongang Kec Somba opu gowa. Ahad (10/04/22) Pukul 06.30 Wita.

Personil pengamanan yang ditugaskan dalam pengamanan tersebut di pimpin oleh Panit 2 Sabhara Ipda Sugiyatno selaku Dantim Pengamanan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, telah menyampaikan kepada personilnya yang terlibat pengamanan agar dalam kegiatan tersebut memperhatikan situasi disekitar gereja, jangan lengah dan kita bisa belajar dari pengalaman sebelumnya seperti kejadian Pengeboman di Gereja Katedral makassar beberapa tahun yang lalu.
“Untuknya itu tetap waspada dalam melakukan pengamanan baik untuk diri kita sendiri maupun jamaat yang melakukan ibadah.” ujar Ipda Sugiyatno mengutip pernyataan Kapolsek.

Terpantau Jamaat yang melaksanakan Paskah di gereja Simon Petrus Gembala menjalaninya dengan penuh hikmat dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker.

(Humas Somba)

Tamrin

Share:

Tinggalkan Balasan