Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Personil Samapta Polres Gowa Melakukan Patroli, Demi Terciptanya Kamtibmas Di Wilkum Polres Gowa

 

Gowa / Liputan7news.com Seperti tidak ada kata lelah personil Satuan Samapta Polres Gowa terus melakukan langkah-langkah untuk menciptakan keamanan bersama di tengah masyarakat khususnya pada malam hari.

Hal tersebut terlihat saat personil Sat.Samapta Polres Gowa di pimpin Aiptu Rahman Karim sebagai Kasubnit Turjawali melakukan Patroli untuk menciptakan harkamtibmas hinggah dini hari, Rabu (23/03/2022).

Dalam kegiatannya Personil Sat.Samapta sambil berpatroli di tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal juga di menyapa masyarakat yang masih beraktivitas atau berkumpul di luar rumah untuk memberikan pesan kamtibmas.

Sementara itu di tempat terpisah Kasat Samapta Polres Gowa AKP Moh.Wahyu mengatakan pihaknya terus berusaha menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat dengan lebih memperbanyak jadwal untuk berpatroli.

“Patroli terus kami tingkatkan hinggah dini hari untuk mempersempit gerak pelaku kriminal yang ingin beraksi di Kab.Gowa, Kami juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan di wilayah masing-masing” Ucap Wahyu.

(Humas Polres Gowa)

Red* Tamrin

Share:

Tinggalkan Balasan