Pertemuan Dadakan Mantan Kapolda Sulsel Burhanuddin Andi, Bersama Kanit Unit II Narkoba Polrestabes Makassar

Makassar, Liputan7new.com

Silaturahmi dadakan Mantan Kapolda Sulsel Burhanuddin Andi, Bersama Kanit unit II Narkoba Polrestabes Makassar Iptu Bachtiar dan Kanit Unit I Iptu Harianto di Wakop Oheng di Jalan GN Latimojong Kota Makassar Senin 13/13/2021.

Burhanuddin Andi nama sapaan akrab Puang oleh awak media memberi edukasi kepada anggota Polri yang ada di Warkop tersebut,

“klu mau sehat hanya satu yang harus dijaga, yaitu “jaga hati” kata mantan Kapolda Sulsel ini, dan disambut oplous oleh awak.

Dalam hidup ini yang terperting jaga kesehatan , baik sehat jasmani, sehat rohani. yang dimaksud sehat jasmani itu, yakni melalui olah raga dengan menjaga kesehatan badan kita, kemudian sehat rohani yakni meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,.

Intinya dalam hidup ini santai saja jangan mau gengsi “nich saya baru pulang dari Karebosi olah raga lari dan langsung singgah di Warkop ini,” ucap Irjen Pol Purnawirawan Burhanuddin Andi mantan Kapolda Sulsel dan Barat 2013.

Hadir dalam acara Silatuhrahmi dadakan ini, Kanit II Narkotika Polrestabes Makassar Iptu Bachtiar , Kanit I Narkotika Iptu Harianto, unit provos dan unit Shabara Polrestabes Makassar, sedangkan dari awak media yakni, Liputan7news.com, Tribun News, Warta Sulsel.

Tinggalkan Balasan