Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pimpim Apel Pagi Kapolres Gowa Terus Ajak Personil Dukung Giat Vaksinasi

Gowa / Liputan7news com Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. S.I.K., MH menghimbau dan mengajak anggotanya untuk terus mengsukseskan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah diwilayah tugas masin-masing.

Hal tersebut diutarakan Kapolres pada saat memberikan arahan di kegiatan rutin yaitu apel pagi yang dilaksanakan personil Polres Gowa di halaman kantor Polres Gowa, Senin (07/03/2022).

Kapolres Gowa juga berharap seluruh keluarga besar Polri harus betul-betul dapat di pastikan telah mendapatkan vaksinasi dari vaksin pertama smpai booster semua itu untuk menunjukkan bahwa Polri mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan virus covid-19.

Dalam kegiatan yang di ikuti oleh para Pejabat utama, Perwira, Bintara serta ASN Polres Gowa AKBP Tri Goffarudin juga mengingatkan kepada personilnya agar mewaspadai berita-berita hoax yang beredar di media sosial dengan cara lebih bijak dalam bermedsos.

“Saya minta kepada personil untuk terus mengedukasi masyarakat diwilayah tugas masing-masing untuk mau di vaksin dan pastikan keluarga kita sendiri untuk lakukan vaksinasi 1, 2 dan booster” Ucap AKBP Tri saat memberikan arahan di hadapan personilnya.

(Humas Polres Gowa)

Red* Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan