Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Polres Palopo Menggelar Upacara Korps Report Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

PALOPO —Liputan7 news.com

Kepolisian Resor (Polres) Palopo menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT. Senin (3/01/2022).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 diberikan kepada 48 Personil Polres palopo, dari Iptu ke AKP sebanyak 7 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 3 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 16 Personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 6 Personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 3 Personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 Pers Personil.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Palopo, diikuti oleh Wakapolres Kompol Sanodding SH, PJU, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Palopo.
Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri sebagai hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT mengajak kita semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Polri sebagai pejabat publik selalu dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, penganyoman, pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan professional, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri dituntut lebih meningkatkaan kualitas diri dalam menghadapi tuntutan zaman saat ini sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab,” ucap Kapolres Palopo.

Lebih lanjut AKBP H. Muh. Yusuf usman SH., SIK., MT mengungkapkan, peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. Olehnya itu, jadikanlah kenaikan pangkat yang diterima untuk selalu bersyukur kepaa tuhan yang maha esa dengan diwujudkan dalam bekerja penuh rasa ikhlas, semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, sehingga peran Polri bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.” ungkapnya.

“Saya berharap kanaikan pangkat pengabdian ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”, harap Kapolres Palopo.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Palopo beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara”, tutup Kapolres.

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dipimpin Kapolres Palopo diikuti Wakapolres, PJU, dan seluruh personil Polres Palopo.

(Polres Palopo)

Red*Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan