Polsek Bangko Akan Laksanakan Vaksin Massal

Merangin, Liputan7News. Com- Polsek Bangko dalam pelaksanaan pra vaksin di wilayah hukumnya, laksanakan Woro Woro dan upaya himbauan memggunakan beragam cara dan cara menarik yang sangat mudah di ketahui khalayak ramai.

Woro woro dan Himbauan berupa Stickers dan Gambar yang melambangkan Vaksin, disebar menggunakan Media Sosial,balik di Facebook,Instagram dan Twiters. Kapolsek juga lakukan koordinasi Hak Siar seperti di Media Berita Online dan door to door.

AKBP. IRWAN ANDY PURNAMAWAN.S.I.K Kapolres Merangin melalui Akp. Sehat Waluyo.SH Kapolsek Bangko menyampaikan., Pencapaian Giat Vaksinasi Minggu 3 Oktober 2021 DiPasar Bawah Bangko dan Senin 4 September 2021 dilaksanakan di desa Mentawak diharapkan tercapai target yang diinginkan.

Sehat Waluyo saat di tanya awak media Liputan7news.com Rabu (29/09),  “Kami berusaha semaksimalnya, untuk berbuat yg terbaik untuk masyarakat Bangko dalam hal meningkatkan pencapaian vaksin, namun tentang Capaian Vaksin, semoga bisa sukses”. Sampai Polsek. (Hambali)

Tinggalkan Balasan