Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

POLSEK BIRINGKANAYA GELAR VAKSINASI SERENTAK DI PUSATKAN DI BALLA EWAKO KELURAHAN BULUROKENG

MAKASSAR,Liputan7news.com Polsek Biringkanaya gelar vaksinasi POLSEK BIRINGKANAYA GELAR VAKSINASI SERENTAK DI PUSATKAN DI BALLA EWAKO KELURAHAN BULUROKENG yang di pusatkan di pos Balla Ewako kelurahan Bulurokeng kecamatan Biringkanaya, 27/11/2021.

Kegiatan vaksinasi Serentak tersebut bekerja sama dengan tim Vaksinator RSUD. Sayang Rakyat untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Ipda Andi Armin, SH selaku perwira pengendali kegiatan vaksinasi menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang di adakan di Pos Balla Ewako kelurahan Bulurokeng bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang tertunda maupun yang belum sama sekali mendapatkan vaksin.

Walaupun semua wilayah di kecamatan Biringkanaya sudah melakukan kegiatan vaksinasi namun saat ini kami masih tetap mengadakan kegiatan vaksinasi dengan tujuan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin.

Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi serentak ini semua masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Biringkanaya bisa mendapatkan vaksin gratis.

POLSEK BIRINGKANAYA POLRESTABES MAKASSAR

Pewarta/ Rudi.T

Share:

Tinggalkan Balasan