Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Polsek Kromengan Evakuasi Jenazah Kakek 77 Tahun yang Meninggal di Pinggir Jalan

dokumen Dwi Suryono Jurnalis Liputan7news.com

Kepanjen Malang, Liputan7news.com – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo bersama anggota mengevakuasi jasad korban serangan jantung di tepi Jalan Raya Jowaran, Dusun Krajan, Desa Jambuwer, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

“Kejadiannya pada hari Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 14.30 WIB, di tepi Jalan Raya Jowaran, Dusun Krajan, Desa Jambuwer,” ucap Hari Eko kepada media, Jumat (26/11/2021).

Diketahui korban bernama Meseri (77), Pria asal Blitar. Pekerjaan kesehariannya sebagai seorang petani / pekebun, yang beralamatkan di Dusun Buneng, Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

“Didapati keterangan dari pelapor dan para saksi yang melihat bahwa awalnya korban pada saat itu mengendarai sepeda motor sendirian, kemudian korban berhenti menepi ke pinggir jalan seperti hendak turun dari sepeda motornya, namun korban malah jatuh, kemudian pelapor berserta saksi mendekati korban dan melihat korban sudah lemas,” jelas Hari. Hari menyebutkan, setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Kromengan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Kromengan untuk dilakukan pemeriksaan kondisi fisik korban lebih lanjut.

“Setelah mendapat laporan, anggota kami yang saat itu melaksanakan piket langsung menuju ke TKP, untuk olah TKP dan mengevakuasi korban,” tutur Kapolsek.

Dari keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

“Pihak keluarga menganggap kejadian tersebut sebagai takdir, dan menyatakan menolak untuk dilakukan Otopsi,” pungkasnya. (dw surya)

Share:

Tinggalkan Balasan