Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Polsek Mamajang Adakan Giat Vaksinasi Serentak Indonesia.

Makassar-Liputan7news.com Polsek Mamajang bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan Vaksinasi serentak indonesia di halaman Mako Polsek Mamajang,Jalan Lanto Dg Pasewang.

Sabtu (27/11/2021).

Peserta penerima vaksinasi tersebut adalah para warga ber KTP Indonesia.

Sebelum dilaksanaan Penyuntikan Vaksin covid-19, terlebih dahulu dilaksanaan pemeriksaan Screening dan selanjutnya yang sudah dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi serentak tersebut dilakukan oleh tim vaksinator dari Rumah Sakit Fatimah dan pengamanan dari anggota Polsek Mamajang bersama instansi terkait.

Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante.,SE,SIK,MH,mengatakan bahwa Vaksinasi ini sebagai wujud mendukung program pemerintah”vaksinasi Serentak Indonesia, dalam percepatan vaksinasi dalam penanganan covid-19 dengan bekerjasama dengan instansi terkait.

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya.”,Pungkasnya

Humas Polsek Mamajang

Pewarta / Rudjal, Rudi

Share:

Tinggalkan Balasan