Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Polsek Somba Opu Polres Gowa Gelar Patroli Cipkon

Antrian SPBU

SOMBA- Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya dimalam hari, Polsek Somba Opu Polres Gowa menggelar patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya, Minggu (11/09/22).

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu melakukan apel yang dipimpin oleh panit 2 Samapta IPDA SUGIYATNO bersama personil piket fungsi Polsek Somba Opu.

Kapolsek Somba Opu AKP ISMAIL. S. Sos. M.H melalui Panit 2 Samapta IPDA SUGIYATNO mengatakan bahwa kegiatan ini digelar secara rutin bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Somba Opu.

Selanjutnya, personel Polsek Somba opu melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Somba Opu dengan sasaran lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas serta memeriksa kendaraan roda dua untuk mengantisipasi barang barang yang dianggap berbahaya maupun aksi kejahatan yang dapat mengganggu masyarakat saat malam hari

Tak luput juga personil Somba Opu menyambangi / memantau SPBU yang ada diwilayahnya serta memberikan himbauan kepada pengendara agar tertib serta menghimbau kepada karyawan SPBU untuk mengutamakan pengendara dan tidak melayani pembeli dengan menggunakan jerigen

Selama kegiatan berlangsung Berjalan dengan Aman Tertib,”

( Humas Somba )

Share:

Tinggalkan Balasan